my profile =)

Foto saya
DKI JAKARTA, Indonesia

Selasa, 24 Maret 2009

my day =)

ehm,,,my day was great,,subject pertama ga ada,,tapi diganti buat meeting seminar gt,,tp ttp pulang jam setengah 5,,so boringgggggggg,,,,,,,,,!!!!
kykna yha this semester bakal berat dech,,ga ada lg wktu buat maen2,,pa lagi semester 7 udah mau internship alias MAGANG n next semester will going create my own thesis,,haduuu,,
smoga all my goal will be achieve as soon as possible,,actually ud mumet penat bgd ma yg namanya kuliah,,,,,,,,,,,,,,,!!! mybe klo ud g kulia lg bkl kangen sih,,gilaa so memorable bgd si d masa kuliahan ini semua duka maupun duka ada di dlmnnya,,yah sekalian bljr whats the life actually?

ehm,,gw koq jadi kepikiran jodoh gw siapa??gw bkl nikah ma siapa?? calon mertua gw gmn?? ntr ank gw brb??tinggl dmn??kerja dmn??n many things yg gw pikirinn,,hufff,,gw bnr2 ga mau slh milih cowo lg,,udahh lama ma diaa,,tp pupus lagi,,n it makes me down,,tp finally gw bisa handleee smuanyaa walau btuh proses,,huf,,mau gmn i have to continue my life,,how matter what the reasons,, gw cuma berharap to ALLAH di beri kemudahan di setiap aspek that i step,,urusan kuliah,,kerjaan,,calon pendamping hidup gw n many more,,,,

amien,,,

n gw jga bdoa too all my best pals supaya diberi kemudhn juga,,

lav u guyzzzz

1 komentar: