my profile =)

Foto saya
DKI JAKARTA, Indonesia

Senin, 20 April 2009

i am going crazy

hufff,, membuat suatu seminar seperti pada semester ini cukup menyita waktu, pikiran, otak. dari senen minggu lalu ampe jumat datang tiap pagi,,create our powerpoint buat jumat di persentasikan bla bla depan Mr. ravi and also anak-anak (9B and 10b),, senen pagi minguu lau jam setengah 9 meeting, jam setengah 12 meeitng bersama my team of division hospitality trus sore general meetingjam 5 ampe jam 7 kurang lalu dilanjutkan meeting antar PIC!! Oh my god,,dan seterusnya,,tapi mang benar kalau ada usaha pasti ada kala memuju kesusksesan. Buktinya, sepertinya Mr. Ravi menyambut postif proposal yang di ajukan dari kita. dan yg senangya saya dibilang ide-ide masukan gambar ke dalam power point tuh excellent banget,,senang kannn!! tapi yah ada satu kendala pada akhir acara sewaktu pembagian certificate seminar itu, soalna saya adalah PIC dr divisi hospitality dan saya menjabat member dari media n promotion juga lho. ribed yhaa,,hehee

oia hari kamisnya,,saya memcoba audisi search model 2009 di kampus LS di b! yang mengadakan anak marketing,,hehee,,saya memang tak begitu tinggi tapi banyak yang mengsupport saya untuk turut berpatisipasi,,seru juga bener menambah wawasan,,hehehe
pokoknya dari saya kejarlah ilmu setinggi-tingginya dan jangan mudah menyerah walau banyak badai yang menghadang. semoga besok jauuuuhhhhhhhhhh lebih baiik dari hari kemaren. saya juga berharap semua yang saya harapkan bakal sesuai rencana. amien

Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar