my profile =)

Foto saya
DKI JAKARTA, Indonesia

Selasa, 29 September 2009


it's been a long time yhaa,,saya tidak mengupdates blog saya...pertama alasan saya selaen males,lupa-lupa terus,ive have a good news,,saya magang di salah satu stasiun TV yg khusus news n sport..yaitu TV ONE..alhamdullilah saya keterima utk magang di sana.walaupun saya sempat agak desperado soalnya saya pernah di kecewakann dan waiting a long time..huffff***

memang rezeki tidak kemana,pada suatu sore ketika saya berada di dalam gedung bioskop,saya di tele hp oleh HRD trans tv dan beberapa menit kemudian CDMA saya bergetar ketika saya angkta,orang dari HRD TV ONE jga menelpon,,dua-duanya menerima saya untuk interenship atau magang di sana..tp saya fikir-fikir ulang..memang saya lebih suka ke dunia jurnalistik or news..walau sebelumnya saya suka sekali dunia entertaiment..dan dua statiun tv td menawarkan tipe yg sgt berbeda..kalau trans lbh condong ke entertaiment,lain hal dengan tv one yang berlandaskan news..dan finally saya memilih tv one..memang beda...

walau baru 5 hari banyak cerita dan pengalaman yg saya dapat kerja di TV apalagi bagian news gathering =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar